10 Podcast Terbaik Untuk Anak-Anak

Diposting pada
Podcast ialah cara tepat untuk mempelajari hal-hal gres, mendengar kisah menawan, atau cuma tertawa. Anda mungkin sudah menyimak setidaknya satu sekarang, tetapi apakah bawah umur Anda menyimak podcast? Untuk membantu mereka mengawali, ini yakni podcast terbaik untuk belum dewasa.

Ada banyak podcast menarik untuk belum dewasa yang tersedia, dan kami sudah mengumpulkan beberapa yang terbaik. Podcast ini dapat menghibur asumsi yang ingin tahu, dan sempurna untuk memadamkan imajinasi anak-anak. Berikut yaitu podcast terbaik untuk anak-anak.

Circle Round

Circle Round adalah podcast bercerita yang ditujukan untuk anak-anak berusia antara empat dan 10. Dibutuhkan cerita tradisional dan memperbaruinya untuk audiens yang terbaru dan bermacam-macam. Ini mewakili semua budaya dan bertujuan untuk mengajarkan nilai-nilai bawah umur mirip kebaikan dan kegigihan. 

Beberapa drama audio menampilkan bunyi-bunyi terkenal dan setiap episode memperlihatkan musik asli. Plus, dongeng selsai dengan pertanyaan, yang bertujuan untuk menyebabkan diskusi di antara keluarga dan sobat-sobat.

Brains On!

Brains On! yakni podcast sains mingguan yang menyenangkan yang meliputi semua jenis topik. Anak-anak Anda akan berguru bagaimana binatang melihat dunia, bagaimana gelombang suara bekerja, mengapa insan mencium, dan banyak lagi. Kemungkinannya, setiap orang remaja yang menyimak akan berguru satu atau dua hal juga. 

Anak-anak mampu mengantarperenungan duniawi mereka untuk dijawab. Tuan rumah reguler Molly Bloom siap menolong menjawab pertanyaan, disertai oleh anak yang berbeda setiap episode. Ini yakni podcast yang sempurna untuk belum dewasa yang penasaran.

Ear Snacks

Apa saja dan seluruhnya tercakup dalam Ear Snacks. Dua pembawa program, Andrew Barkan dan Polly Hall, menghabiskan setiap episode mengeksplorasi topik bersama sejumlah orang tua, belum dewasa, dan para mahir. 

Elemen yang unik ialah podcast musikal ini. Akan ada semburan acak dari lagu-lagu asli yang tidak cuma mempesona, namun juga mendidik. Tidak akan usang sebelum belum dewasa Anda menyanyikan semua wacana anggur atau bagian badan serangga.

What If World

Anak-anak suka membuat aneka macam hal dan mengajukan pertanyaan, jadi What If World yakni kombinasi sempurna. Setiap episode dibuka dengan pertanyaan teoretis (seringkali konyol) dari pendengar. Bagaimana jika kucing menguasai dunia? Bagaimana kalau hantu kaya jelek dalam menjual mobil? Atau bahkan, bagaimana jikalau kentang goreng dan minuman pergi berperang? 

Tuan rumah Eric O’Keeffe mengatasi semua pertanyaan aneh ini dan menggantinya menjadi cerita yang mengasyikkan dan mempesona yang juga meliputi pelajaran kehidupan. Anak-anak Anda tidak hanya akan mendapatkan imajinasi mereka, namun mereka juga akan secara tidak sengaja mencar ilmu etika yang baik di sepanjang jalan.

The Unexplainable Disappearance of Mars Patel
Mars Patel yakni misteri serial yang ditulis, digambarkan oleh penciptanya saat Goonies berjumpa Spy Kids berjumpa Stranger Things untuk anak-anak kelas menengah. Ini mempunyai rancangan tulisan dan suara yang bagus dan pasti akan menggenggam bawah umur dengan tikungan dan putaran yang mempesona. 

Salah satu hal jago tentang podcast ini, yang saat ini memiliki tiga trend, adalah para pemainnya berisikan anak-anak. Mereka semua bertindak sangat baik dan menawarkan keaslian dongeng. Semoga sukses merobek anak Anda jauh dari podcast ini.

Pants on Fire

Pants on Fire adalah game show yang sempurna untuk kurun info palsu dan seberapa cepat menyebar. Setiap minggu, seorang anak mewawancarai dua pakar cukup umur perihal segala macam topik, mirip detektif, sihir, dan boneka. 

Tapi inilah intinya: salah satu dari para andal itu yaitu pembohong besar. Mereka mengemukakan semua jawaban mereka. Ini penuh kasih sayang, cerdas, dan sarat dengan imbas bunyi. Acara ini mendorong bawah umur untuk bertanya berwawasan, menganalisis apa yang disuguhkan kepada mereka, dan tahu bagaimana menciptakan keputusan yang tepat.

Chompers 

Chompers yakni podcast dua kali sehari yang dimaksudkan untuk dimainkan dikala anak-anak Anda menyikat gigi, ditargetkan untuk bawah umur berusia antara tiga dan tujuh tahun. Episode dapat menampilkan lelucon, dongeng, fakta menggembirakan, lagu, wawancara, dan banyak lagi. 

Dokter gigi merekomendasikan untuk menyikat gigi setidaknya selama dua menit, dan alasannya adalah itu Chompers dirancang untuk melakukan lamanya ukuran gigitan yang sempurna. Selain konten yang mengasyikkan, buku ini juga memandu anak-anak Anda dengan mudah lewat menyikat gigi  menentukan mereka tetap terhibur dan bersinar.

Good Night Stories for Rebel Girls 

Good Night Stories for Rebel Girls yaitu seri buku terlaris yang telah diubah menjadi podcast. Ini bermaksud untuk mendorong generasi selanjutnya dengan menceritakan kisah-kisah perihal perempuan luar biasa. 

Carmen Amaya, Celia Cruz, dan Mary Kom hanyalah beberapa wanita di dunia, dari era kemudian dan sekarang, yang dicakup oleh podcast ini. Jika Anda ingin mendengarkan ilham untuk anak Anda, ini adalah satu-satunya.

Smash Boom Best

Setiap episode Smash Boom Best mengambil dua topik dan mengadu domba satu sama lain, membiarkan belum dewasa memutuskan mana yang mereka anggap menang. Hal-hal yang perlu diperdebatkan tergolong tembus pandang versus melayang, unicorn versus naga, dan coklat versus keju. Semua topik penting, kami percaya Anda akan oke. 

Para pendebat harus menggunakan fakta, persuasi, dan hasrat mereka untuk mencoba mengungguli masalah mereka. Sekadar peringatan: anak-anak Anda mungkin mulai menantang Anda untuk berdebat setelah menyimak yang ini!

Book Club for Kids

Podcast semuanya perihal mendengarkan, tentu saja, tetapi mereka juga bisa tentang membaca. Book Club for Kids yaitu podcast 20 menit yang diadakan oleh Kitty Felde, yang membuat sekelompok kecil siswa kelas menengah mendiskusikan buku-buku favorit mereka. 

Episode juga tergolong pembacaan selebriti dan wawancara dengan penulis. Buku-buku yang dibahas termasuk beberapa yang terkenal, seperti seri Harry Potter dan Divergent, namun juga saran yang kurang dikenal juga. Setiap pembaca yang muda dan rakus akan menyukai Klub Buku untuk Anak-Anak.