10 Situs Review Buku Dan Situs Penilaian Buku Terbaik

Diposting pada
Tidak ada yang suka menghabiskan duit untuk membeli buku gres hanya untuk menghadapi perasaan ketidakpuasan yang hebat saat itu tidak cocok dengan cita-cita Anda. Solusinya ialah dengan memeriksa beberapa situs ulasan buku sebelum Anda mengunjungi toko. Semakin besar keanekaragaman usulan yang dapat Anda kumpulkan, kian besar doktrin yang Anda miliki bahwa Anda akan menikmati gelar tersebut. 
Situs ulasan buku dan peringkat buku mana yang patut dipertimbangkan? Inilah yang terbaik. 
Goodreads mampu dibilang komunitas online terkemuka untuk pecinta buku. Jika Anda ingin ide buku mana yang akan dibaca selanjutnya, ini yakni situs untuk dikunjungi. 
Ada banyak daftar bacaan yang dibuat pengguna untuk dijelajahi, dan Goodreads sendiri menerbitkan lusinan daftar “terbaik” di sejumlah klasifikasi. Anda juga mampu bergabung dalam diskusi buku dan membaca grup dengan ribuan anggota. 
Anda mampu berpartisipasi dalam komunitas dengan menyertakan peringkat Anda sendiri ke buku-buku yang telah Anda baca dan meninggalkan ulasan untuk dibaca orang lain. Kadang-kadang, bahkan ada acara bonus seperti sesi tanya jawab dengan penulis. 
LibraryThing yakni klub buku yang memproklamirkan diri terbesar di dunia. Ini memiliki lebih dari 2,3 juta anggota dan merupakan bab-katalogisasi situs / situs jejaring sosial. 
Dengan akun gratis, Anda dapat menambahkan sampai 200 buku ke perpustakaan Anda dan membaginya dengan pengguna lain. Tapi itu ada di area lain di mana LibraryThing dapat mengklaim sebagai salah satu situs ulasan buku terbaik. 
Secara alami, ada peringkat, ulasan pengguna, dan tag. Tetapi tentukan untuk mengklik tab Zeitgeist di bab atas halaman. Ini berisi banyak info, termasuk buku-buku teratas berdasarkan peringkat, jumlah ulasan, penulis, dan banyak lagi. 
Book Riot yakni sebuah blog. Ini menerbitkan listicles pada puluhan topik yang berbeda, banyak di antaranya fokus pada buku-buku terbaik dalam genre tertentu. Untuk memberi Anda pandangan baru, beberapa postingan modern termasuk 16 Space-Must-Read Books dan 8 Horror Novels oleh Latino Authors. 
Tentu saja, ada juga banyak konten daftar yang tidak dibaca. Jika Anda mempunyai ketertarikan lazim pada sastra, Book Riot pasti layak disertakan ke daftar website yang Anda jelajahi setiap hari. 
Bookish 
Bookish ialah situs yang mesti dimengerti oleh semua anggota klub buku. Ini menolong Anda mempersiapkan pertemuan berikutnya dengan panduan diskusi, kuis buku, dan permainan buku. Bahkan ada anjuran kuliner dan minuman dan saran daftar putar. 
Tapi situs itu lebih dari sekadar pertemuan klub buku. Ini juga menunjukkan banyak konten editorial. Itu datang dalam bentuk wawancara penulis, esai usulan, rekomendasi buku, tantangan membaca, dan hadiah. 
Pastikan untuk menyaksikan bagian Buku yang Harus Dibaca dari situs secara teratur. Setiap dua ahad, artikel Staf Baca baru ditayangkan. 
Booklist yaitu majalah cetak yang juga memperlihatkan portal online. Pakar tepercaya dari American Library Association menulis semua ulasan. 
Anda mampu menyaksikan cuplikan ulasan untuk aneka macam buku. Namun, untuk membaca ulasan lengkapnya, Anda harus berlangganan. Paket tahunan berguna $ 295 per tahun. 
Fantasy Book Review harus menjadi prioritas utama bagi siapa pun yang penggemar karya fantasi. 
Situs ini mempublikasikan ulasan untuk buku belum dewasa dan buku orang cukup umur. Ia mempunyai buku bab bulan, metode peringkat 0-10 untuk buku-buku yang ditinjau, dan daftar buku yang mesti dibaca terus diperbarui untuk setiap tahun. 
Anda dapat mencari lewat arsip usang yang harus dibaca, kembali ke tahun 1980. 
LoveReading yakni salah satu situs ulasan buku paling populer di Inggris, tetapi audiens Amerika akan mencicipi keuntungannya. 
Situs ini dibagi menjadi karya-karya fiksi dan non-fiksi. Di setiap tempat, beliau mempublikasikan opsi staf mingguan, buku-buku bulan ini, debut bulan ini, ebooks bulan ini, buku audio bulanan, dan buku terlaris nasional. Setiap buku di setiap daftar memiliki ulasan lengkap yang dapat Anda baca secara gratis. 
Pastikan Anda juga memeriksa bagian LoveReading Loves. Anda akan menemukan daftar bacaan bernuansa seperti World War One Literature dan Summer Reading 2019. 
Kirkus sudah terlibat dalam memproduksi ulasan buku sejak tahun 1930-an. Situs ini mengkritik buku-buku terlaris minggu ini, bersama dengan peringkat sederhana Beli, Pinjam, atau Lewati. 
Seperti yang Anda kehendaki, Anda juga akan mendapatkan lusinan daftar “terbaik” dan ulasan masing-masing buku di banyak sekali klasifikasi dan genre. 
Dan dikala Anda berada di situs, tentukan Anda mengklik bab Hadiah Kirkus. Anda mampu menyaksikan semua pemenang dan finalis era kemudian, lengkap dengan ulasan buku-buku mereka. 
r/books
Seperti yang sering terjadi, Reddit memiliki subreddit yang didedikasikan untuk ulasan buku dan daftar bacaan. 
Subreddit mempunyai utas terencana mingguan perihal topik atau genre tertentu. Siapa pun lalu mampu mengikuti usulan mereka wacana buku mana yang diusulkan. 
Beberapa utas baru diterbitkan setiap hari. Utas terbaru sudah memasukkan mata pelajaran seperti Sastra 1910-an, Sastra Singapura, dan Favorite Beach Reads. 
Anda juga akan memperoleh utas saran mingguan, mingguan What are you Reading? diskusi, dan AMA yang sering. 
YouTube bukanlah jenis daerah yang secepatnya timbul dikala Anda mempertimbangkan situs ulasan buku terbaik online. 
Meskipun demikian, ada beberapa akses YouTube yang menawan yang sering menunjukkan pendapat wacana buku yang telah mereka baca. 
Beberapa saluran YouTube ulasan ulasan buku yang paling populer termasuk Better Than Food: Ulasan Buku, Little Book Owl, PolandBananasBooks, dan Rincey Reads.