Ukuran Standar Banner Website Atau Blog

Dalam dunia periklanan ada standar yang harus diikuti oleh pengiklan. salah satunya yaitu ukuran standa banner. untuk kali ini aku akan membahas wacana ukuran standar banner web. dimana ukuran ini selalu dipakai pada periklanan dunia internet.

Perlu diketahui bahwa, media periklanan internet kini sudah sangat naik daun, sebab kebanyakan orang memakai internet sebagai media informasi. jadi penargetan akan semakin tinggi.

Ukuran Standar Banner Website

Banner Website Horizontal

Banner dengan bentuk horizontal merupakan banner yang memanjang samping kanan dan kiri. adapun penempatan banner horizontal pada cuilan headae (atas), bawah, dan ditengah artikel blog. sedangkan ukuran terkecil biasanya akan terlihat pada tampilan mobile atau handphone.


  Dalam dunia periklanan ada standar yang harus diikuti oleh pengiklan Ukuran Standar Banner Website atau Blog

Banner Website Vertikal

Banner website vertikal yaitu banner yang memanjang kebawah atau berdiri. penempatan banner iklan ini biasanya pada cuilan samping sebuah website/blog.

Dalam dunia periklanan ada standar yang harus diikuti oleh pengiklan Ukuran Standar Banner Website atau Blog

Banner Website Kotak / Rectangle

Banner website kotak atau dalam bahasa inggris rectangle merupakan banner yang paling sering kita lihat pada situs situs. jenis banner ini memang jadi favorit para publisher. penempatan banner kotak bisa pada samping website, maupun didalam artikel.

Dalam dunia periklanan ada standar yang harus diikuti oleh pengiklan Ukuran Standar Banner Website atau Blog


Ukuran Banner Mengikuti Responsif

Untuk ukuran banner responsif yaitu ukuran banner yang otomatis menyesuaikan lebar dan tingginya. misalnya : jikalau iklan dibuka pada perangkat Laptop/pc maka ukuran niscaya akan lebih besar sedangkan jikalau dibuka memakai Smartphone maka ukurannya mengecil menyesuaikan lebar dari layar handphone.


Jenis Iklan

Sementara disisi lain jenis iklan mengikuti bentuk dari ukuran banner yang diinginkan. oleh sebab itu buatlah desain iklan yang bisa menjelaskan produk maupun jasa dalam banner. jenis iklan yang paling banyak kita temui yaitu dalam bentuk JPG dan GIF. semua tergantung apa isi dari kreatifitas masing-masing.

Bagi yang mau berguru menciptakan animasi bergerak atau gif, silahkan ikuti tutorial cara menciptakan gambar bergerak diphotoshop. siapa tahu jenis iklannya ingin yang bergerak.

Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan kali ini. biar ukuran standar banner website bisa menunjukkan info yang berkhasiat bagi kalian semua. lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Safri ST mengucapkan terima kasih sudah berkunjung - Assalamualaikum.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ukuran Standar Banner Website Atau Blog"

Posting Komentar