Maksimalkan Photoshop Dengan Plugin Shutterstock Photoshop

Assalamualaikum. saat mengerjakan desain, kecepatan merupakan salah satu kunci kualitas seseorang. semakin cepat maka semakin banyak yang sanggup dikerjakan, yang penting tetap sesuai konsep desain. bagi pengguna photoshop, kini kalian sanggup maksimalkan photoshop dengan plugin shutterstock photoshop

Shutterstock ialah situs kawasan jual beli desain. seperti, Ilustrasi, background, tekstur, wallpaper, mock-up dan masih banyak kategori lainnya. kita sanggup membeli desain yang sudah jadi ataupun menjadi menjual desain kepada khalayak sesuai harga.

Seorang desainer membutuhkan banyak acuan serta gambar-gambar mentah untuk dipadukan pada desain. jadi jangan heran, jikalau situs jual beli foto ibarat shutterstock tak pernah sepi. melihat fenoma itu, kesannya Shutterstock mengeluarkan pluginnya untuk adobe photoshop. 

Plugin Shutterstock Untuk Photoshop

Plugin Shutterstock berkhasiat untuk memaksimalkan pekerjaan supaya lebih cepat. adapun kelebihan dari plugin shuttershock ialah sebagai berikut :
  • Akses ke shutterstock eksklusif dari aplikasi photoshop.
  • Mendapat wangsit eksklusif dari kumpulan desain yang ada di shuttershock
  • Lebih gampang mencari background, tekstur, gambar mentah untuk kebutuhan desain.
  • Bisa eksklusif kanal ke pembayaran shutterstock.
 kecepatan merupakan salah satu kunci kualitas seseorang Maksimalkan Photoshop Dengan Plugin Shutterstock Photoshop

Sebelum mendownload plugin photoshop ini, sahabat harus tahu dulu jikalau plugin shuttershock bekerja pada Versi adobe photoshop CC 2015 ke atas. selebihnya silahkan lihat di situs resminya "peluncuran plugin shutterstock untuk photoshop".

Sekian dulu pertemuan kita, semoga dengan adanya Plugin Shutterstock pada photoshop sanggup menambah kualitas kerja kalian semua. Safri ST mengucapkan terima kasih - Assalamualaikum.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maksimalkan Photoshop Dengan Plugin Shutterstock Photoshop"

Posting Komentar