Cara Menjadi Penulis Tamu Di Grafis-Media

Assalaumualaikum. selamat tiba diblog https://www.ngeeneet.com/. situs yang membahas seputar tutorial aplikasi desain grafis serta memperlihatkan tumpuan desain grafis. biar apa yang selalu aku berikan bisa bermanfaat. pertemuan hari ini, aku akan memperlihatkan kesempatan kepada teman untuk "Menjadi Penulis Tamu Di Grafis-media". jadi jikalau punya banyak ilmu, tidak ada salahnya membuatkan kepada dunia, selain mendapat pahala kita juga bisa dikenal banyak orang.
 situs yang membahas seputar tutorial aplikasi desain grafis serta memperlihatkan tumpuan de Cara Menjadi Penulis Tamu Di Grafis-Media

Apa itu Penulis Tamu ?

Penulis tamu atau Guest Blog yakni seorang penulis yang menerbitkan artikel pada sebuah blog / website milik orang lain. status kepemilikan artikel tetap membawa nama penulis. namun tanggung jawab isi artikel yakni milik admin blog tersebut. alasannya konsekuensi niscaya dirasakan oleh pemilik blog. 

Denan Menerbitkan artikel pada blog orang lain, kita akan mendapat banyak manfaat. berikut kelebihan menjadi punulis tamu (guest blogger):
  • Menambah popularitas diri sebagai penulis.
  • Mengasah kemampuan dalam menciptakan dan menulis artikel.
  • Mendapatkan evaluasi dari komentar publik terhadap artikel kita.
  • Berkomunikasi dengan dunia lebih luas lagi
  • Bisa dijadikan sebagai portofolio.
  • dan masin banyak lagi.

Syarat-syarat menjadi penulis tamu di blog grafis-media

Sebelum menjadi penulis tamu, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. syarat ini tidak berat, melainkan sebagai pemikiran supaya kualitas artikel bisa memenuhi standar.
  1. Artikel yang dikirim membahas Tutorial memakai aplikasi desain grafis : Photoshop, Illustrator, Coreldraw dan sejenisnya. 
  2. Artikel membahas tumpuan seputar desain grafis. menyerupai :artikel grafis, pengertian, studi kasus, review aplikasi, pokoknya masih bekerjasama dengan desain grafis.
  3. Artikel bukan hasil copy paste.
  4. Gambar yang dipakai harus terperinci asalnya. dilarang mengambil gambar milik orang lain. 
  5. Panjang artikel minimal 350 kata, lebih banyak akan lebih baik.
  6. Link yang disematkan maksimal 2 link menuju blog sendiri ataupun situs lain. pada dasarnya link tersebut tidak menuju kehalaman negatif.
Jika teman berminat menjadi penulis tamu, silahkan kirim filenya ke alamat berikut:

Email : Kelurahantumpas@gmail.com

Sekian dulu, biar bisa menjalin kerjasama yang baik. terima kasih - Assalamualaikum.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menjadi Penulis Tamu Di Grafis-Media"

Posting Komentar