Hp Anda Rawan Malware? Yuk Pakai Aplikasi Penghapus Virus Di Android Berikut


Tanpa disadari, semakin canggihnya dunia teknologi ternyata membawa beberapa imbas buruk, salah satunya yaitu semakin mudahnya penyebaran virus. Hampir setiap hari ada ratusan sistem Android yang eror akhir serangan virus. Virus tersebut disebar para hacker untuk membobol data-data langsung Anda. Penyebaran virus juga sangat mudah, umumnya melalui iklan yang menunjukkan produk menarik dan kupon gratis. Nah, buat Anda yang Androidnya sering terjangkit virus, sudah saatnya pakai aplikasi penghapus virus di Android terbaik berikut.


 semakin canggihnya dunia teknologi ternyata membawa beberapa imbas jelek HP Anda Rawan Malware? Yuk Pakai Aplikasi Penghapus Virus di Android Berikut

Aneka Pilihan Aplikasi Penghapus Virus di Android yang Recommend

Avast Mobile Security & Virus

Jika Anda terbiasa memakai laptop tentunya sudah tidak absurd lagi dengan antivirus avast. Avast Software yang sudah bertahun-tahun melindungi PC dari virus kini juga menghadirkan aplikasi antivirus khusu Android yaitu Avast Mobile Security & Antivirus. Aplikasi ini berfungsi untuk memindai adanya virus pada perangkat dan kemudian menghapusnya. Selain itu, aplikasi antivirus ini juga dibekali dengan fitur clear cache ataupun data sampah. Bahkan, aplikasi ini juga memproteksi aplikasi supaya akun di dalamnya tidak dicuri.

Aplikasi dengan ukuran 16 MB ini juga dibekali dengan fitur anti maling. Untuk info lebih detailnya atau kalau ingin mengunduhnya, Anda bisa mengunjunginya di Google Play Store.

Clean Master

Clean Master merupakan aplikasi favorit masyarakat dalam urusan pencucian virus. Aplikasi ini juga masuk dalam daftar teratas ketika melaksanakan pencarian aplikasi antivirus di Android pada Google Play Store. Selain bekerja optimal sebagai antivirus, fitur lainnya pada aplikasi ini yaitu RAM dan data cleaner serta RAM booster untuk memaksimalkan performa Android. Kelebihan dari aplikasi ini yiatu mempunyai ukuran apk yang kecil yiatu 5 MB sehingga sangat ringan dipakai pada Android dengan RAM rendah. Bahkan, aplikasi ini juga akan menciptakan daya hidup ponsel lebih usang melalui penghematan baterai.

 semakin canggihnya dunia teknologi ternyata membawa beberapa imbas jelek HP Anda Rawan Malware? Yuk Pakai Aplikasi Penghapus Virus di Android Berikut


Untuk akomodasi pencucian sampah, aplikasi ini membutuhkan konfirmasi dari pemilik Android kalau membersihkan riwayat SMS, panggilan, kontak, kalender dan lokasi (GPS). Informasi terkait aplikasi ini bisa dilihat lebih detail pada Google Play Store. 

Antivirus & Security

Aplikasi penghapus virus di Android lainnya yang recommended yiatu Antivirus & Security (Antivirus & Pembersih Virus). Aplikasi ini sanggup membersihkan banyak sekali jenis virus (malware, virus, troja dll) secara cepat hanya dengan satu sentuhan. Pada aplikasi ini juga dilenhkapi denganfasilitas kunci aplikasi untuk melindungi data dan akun penting di dalamnya, RAM cleaner & booster serta dukungan WiFi melalui enkripsi. Untuk akomodasi kunci aplikasi, pengguna bisa memakai kunci sidik jari sehingga siapapun tidak akan bisa membobolnya.

Sama halnya dengan clean master, aplikasi ini juga ringan berukuran 5 MB dengan performa yang dijamin puas. Bahkan, aplikasi ini juga akan menjaga kondisi baterai supaya bisa bertahan lama.

Pembersih Virus – Antivirus Booster

Aplikasi Pembersih Virus – Antivirus Booster juga dikenla sebagai super security sebab aplikasi ini benar-benar mengatakan dukungan super pada Android. Aplikasi antivirus ini berfungsi untuk menghapus dan mencegah serangan virus pada Android sehingga semua data Anda kondusif dari serangan hacker yang tidak bertanggung jawab. Ketika ada aplikasi gres yang kita downlod dan ternyata ada virus di dalamnya, maka aplikasi ini akan secara otomatis melaksanakan pemindaian dan pencucian virus.

Kelebihan aplikasi ini yiatu emmiliki database virus yang besar dengan AV-test terbaik sehingga sanggup menghalau semua jenis dan jumlah virus yang menyerang. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan kemampuan boosting perangkat supaya berjalan lebih cepat serta dukungan aplikasi (penguncian) guna mencegah terbobolnya akun-akun privat yang penting.
Aplikasi berukuran 7,8 MB ini sangat support untuk dipakai pada semua merek dan spesifikasi Android. 

Virus Cleaner (Hi Security)

Tentunya Anda sudah tidka absurd lagi donh mendengan aplikasi Virus Cleaner (Hi Security). Virus ini menjadi antivirus kesukaan masyarakat sebab mempunyai interface yang sederhana dan gampang digunakan. Aplikasi yang mendapat rating bintang 4,8 di Google Play Store ini merupakan sebuah antivirus bermesin ganda yang secara bersamaan bekerja untuk melacak virus serta menetralisir resikonya terhadap perangkat.

Aplikasi pembersih virus di Android ini juga melaksanakan pendinginan CPU, pemindaian berkas, penguncian aplikasi, pemblokiran terhadao panggilan tertentu, pencucian riwayat penelusuran pada browser, pencucian file sampah dan dukungan tehadap sandi WiFi. Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur pengisian cepat. Bahkan, aplikasi ini juga menyediakan layanan cistomer service untuk penggunanya yang bisa dihubungi melalui WhatsApp.

Aplikasi Virus Cleaner( Hi Security) ini tersedia dalam dua pilihan yiat,u aplikasi versi gratis dan berbayar. Keduanya mempunyai fitur yang sama, hanya saja untuk aplikasi gratis memuat banyak iklan yang mengganggu dan menguras kuota tentunya. Aplikasi Virus Cleaner  mempunyai ukuran sebesar 20 MB, masih tidak terlalu beratlah untuk Android low-end specification.

smartphone Anda. Selalu waspadalah terhadap rayuan kupon gratis, voucher diskon atau iklan menjebak lainnya yang berpotensi menjadi sumber virus pada Android. Kerap kali virus dimasukkan dalam beberapa kegiatan promo seolah Anda mendapat hadiah kemudian Anda diarahkan untuk menggklik sebuah link dan Anda tidak sadar kalau Anda terjangkit phising. Kasus menyerupai ini sangat sering terjadi. Tidak hanya itu, sebaiknya Anda mulai kini berhenti untuk mengakses aplikasi dari pihak ke-tiga sebab selain Anda harus melaksanakan rooting, ini akan mengganggu keamanan sistem. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hp Anda Rawan Malware? Yuk Pakai Aplikasi Penghapus Virus Di Android Berikut"

Posting Komentar