Kesal Alasannya Hp Suka Nge-Lag? Aplikasi Ini Dapat Menciptakan Android Anda Tidak Lemot


Berurusan ihwal sesuatu yang lemot memang sangat menyebalkan, menyerupai pegawai toko atau karyawan yang lelet. Tak hanya itu saja, Android lemot juga bisa menunda pekerjaan kita, terutama untuk para pemilik online shop. Performa Android yang kurang anggun akan menciptakan pelayanan ke customer menjadi kurang gercep dan berimbas pada semakin berkurangnya peminat. Nah, biar segala bentuk pekerjaan Anda kondusif dan lancar, yuk gunakan aplikasi biar Android tidak lemot berikut.


Rekomendasi Aplikasi Agar Android Tidak Lemot Terbaik

RAM Master

RAM Master – Memory Optimizer merupakan sebuah aplikasi besutan Pic Tools Group yang berfungsi untuk mengoptimalkan perangkat melalui pencucian memori dan file sampah. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir penggunaan RAM yang sanggup menghipnotis performa perangkat. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur cooler CPU yaitu sebuah sistem yang berfungsi untuk mendinginkan perangkat dengan menutup aplikasi yang banyak memakai daya.
Kelebihan dari aplikasi berukuran 15 MB ini yiatu sanggup membossting RAM sampai 60%. Selain itu, aplikasi ini sangat gampang digunakan, hanya memakai satu kali sentuhan. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis pada Google Play Store.


Super Cleaner

Ketika berbicara ihwal aplikasi untuk mempercepat performa Android tentunya Super Cleaner dihentikan dilewatkan. Aplikasi ini telah dipercaya masyarakat bisa menciptakan ponsel berilmu menjadi lebih cepat dan terhindar dari lemot. Fitur-fitur yang ditawarkan aplikasi ini yaitu RAM booster, cache cleaner, CPU cooler, baterai saver, pencucian notifikasi, memori serta data aplikasi yang telah diuninstall. Selain itu, aplikasi ini juga dibekali kemudahan App lock untuk melindungi semua data pada aplikasi yang terpasang di perangkat. Bahkan, aplikasi ini juga memuat antivirus sehingga Anda tidak perlu khawatir serangan malware.

Kelebihan dari aplikasi besutan Hawk App ini yiatu kompatible untuk sebagian besar Android mulai dari Samsung, Lenovo, Huawe, HTC, Nexus dan beberapa merek lain. Akan tetapi, aplikasi berukuran 19 MB ini hanya bisa dipasang pada Android versi 4.0 ke atas.

NoxCleaner

Aplikasi lainnya yang juga recommended untuk mengatasi biar Android tidak lemot yaitu NoxCleaner. Dengan satu sentuhan, aplikasi ini akan membersihkan semua file sampah pada perangkat sehingga sanggup memperlihatkan ruang lebih pada memori penyimpanan. Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur organisasi foto dimana setiap foto akan dikurangi ukurannya namun tetap dengan kualitas yang sama biar sanggup menyimpan lebih banyak media. Bahkan, NoxCleaner juga akan menghapus foto yang menyerupai dan buram.

Kelebihan dari aplikasi biar Android tidak lemot ini yaitu sangat compatible untuk Android dengan spesifikasi rendah alasannya yaitu mempunyai ukuran yang ringan, hanya 8 MB. Kalau aplikasi gratis biasanya memuat iklan mengganggu, memakai aplikasi ini dijamin 100% bebas iklan jadi kondusif untuk kuota Anda.

Speed Booster

Dari namanya saja kita niscaya tahu bila aplikasi Speed Booster berfungsi untuk meningkatkan performa Android biar tidak lemot atau lag ketika digunakan. Yup, aplikasi ini nantinya akan memboost kinerja perangkat sehingga setiap proses pada Android semakin cepat. Aplikasi ini akan mengakselerali kecepatan browser, gaming dan penghematan daya baterai.

Aplikasi ini super ringan dengan kualitas jempolan, sehingga sangat recommended untuk semua Android, terutama yang mempunyai RAM kurang dari 1 GB. Kalau aplikasi lainnya hanya fokus pada performa perangkat dengan melaksanakan RAM booster, aplikasi ini juga memboosting game sehingga kecepatan permainan Anda menjadi lebih baik. Sama halnya dengan NoxCleaner, aplikasi berukuran 2,8 MB ini juga bebas dari iklan meskipun gratisan.

Clean Master

Siapa nih yang nggak kenal dengan pembersih unggulan satu ini? Aplikasi ini selalu menjadi daftar teratas ketika mencari aplikasi cleaner untuk Android. Tahu nggak sih bila aplikasi ini juga berfungsi untuk meningkatkan performa Android yang lemot loh?

Aplikasi ini mempunyai fitur yang lengkap dalam mengoptimasi kecepatan ponsel menyerupai pencucian berkas sampah, kontribusi terhadap file foto dan WiFi serta menghemat penggunaan baterai. Selain itu, aplikasi ini juga dibekali dengan fitur charge master yang berfungsi untuk mencegah pengisian daya baterai secara berlebihan sehingga baterai tidak akan gampang rusak. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan kemudahan penguncian aplikasi untuk melindungi data atau akun privat yang ada di dalamnya.

Kelebihan dari aplikasi Clean Master yiatu adanya fitur iSwipe yang memungkinkan oengguna uktuk mengakses aplikasi lain secara cepat. Selain itu, dengan menginstall aplikasi ini, perangkat Anda akan bekerja lebih optimal dan terlindungi dari serangan virus (antivirus). Aplikasi ini tersedia secara gratis pada Google Play Store.

Super Power Cleaner

Sama halnya menyerupai aplikas-aplikasi di atas, Super Power Cleaner juga merupakan salah satu aplikasi biar Android tidak lemot yang recommended. Aplikasi ini mempunyai fitur yang sama menyerupai aplikasi lainnya terkait peningkatan kecepatan dengan membersihkan file sampah, RAM booster dan sebagainya. Yang membedakan yaitu, aplikasi ini dibekali dengan kemudahan aplikasi atau game bersama yaitu sebuah fitur yang sanggup dipakai untuk mengembangkan aplikasi atau game. Selain itu, aplikasi ini juga tergolong ringan dengan ukuran 5 MB dan kompatible untuk semua merek Hp. Namun, aplikasi ini hanya bisa dipakai pada Android 4.1 ke atas.

Nah, itulah tadi beberapa aplikasi biar Android tidak lemot yang bisa dipakai untuk meningkatkan kinerja posel biar pekerjaan tidak tertunda. Setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kira-kira mana nih yang menjadi favorit Anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Alasannya Hp Suka Nge-Lag? Aplikasi Ini Dapat Menciptakan Android Anda Tidak Lemot"

Posting Komentar