Selain Google Play Store, Ini Daerah Download Aplikasi Android Gratis

Google Play Store merupakan salah satu platform terkenal sebagai daerah untuk download aplikasi Android gratis. Mulai dari aplikasi game, film, buku dan aplikasi lainnya sanggup Anda dapatkan  secara gratis melalui Google Play Store hanya dengan mendaftarkan akun gmail. Namun beberapa aplikasi premium mewajibkan pengguna untuk membayar sebelum mengunduhnya. Disinilah penting diketahui beberapa daerah download aplikasi Android lainnya selain Google Play Store. Karena ada kemungkinan ketika suatu aplikasi yang berbayar di Play Store, ternyata sanggup Anda dapatkan secara gratis di situs download aplikasi yang lain.




Tempat untuk download aplikasi Android gratis selain Play Store juga mempunyai kegunaan ketika Anda mengalami eror atau gagal download, maka Anda sanggup mendapatkannya dari daerah download aplikasi yang lain. Biasanya eror disebabkan lantaran adanya ketidakcocokan versi aplikasi Play Store dengan versi smartphone Android yang Anda gunakan. Inilah mengapa meskipun Play Store sudah menyediakan lebih dari 1 juta aplikasi, namun nyatanya masih banyak pengguna Android yang lebih menentukan mendownload aplikasi dari daerah lain. Yuk, pribadi saja buat Anda yang sudah penasaran, berikut ini Kami akan mengulas 9 daerah untuk download aplikasi Android gratis selain Google Play Store yang recommended.

7 Tempat Download Aplikasi Android Gratis Terbaik selain Play Store

Blackmart Alpha

Selain Play Store, Blackmart Alpha jadi daerah download aplikasi yang cukup populer. Ada banyak aplikasi-aplikasi berbayar yang sanggup Anda dapatkan secara gratis disini. Inilah mengapa Blackmart Alpah jadi andalan para pengguna Android yang berburu aplikasi-aplikasi premium.



Bagaimana bisa? Hal ini lantaran toko aplikasi ini menyediakan aplikasi berbayar di Google Play Store yang sudah di-cracked, sehingga pengguna sanggup mendapatkannya secara gratis. Untuk mengunakan toko aplikasi ini Anda cukup mengunduhnya dari web browser dan menginstalnya di ponsel Anda. Tidak ribet dan aman, aplikasi ini sangat recommended untuk Anda ingin mengunduh aplikasi premium secara cuma-cuma.

Mobogenie

Tidak ada salahnya Anda mulai melirik toko aplikasi ini sebagai daerah download aplikasi gratis selain Google Play Store. Toko aplikasi ini juga cukup populer, terutama sebagai daerah mengunduh game secara lengkap. Selain aplikasi game, Anda juga sanggup mendownload lagu-lagu berkualitas premium di aplikasi ini.

Amazon APP Store

Kita ketahui bahwa Amazon merupakan situs yang menjual barang dan acara lelang secara online. Namun jangan salah, ternyata Amazon juga menjadi platform untuk mengunduh aplikasi Android secara gratis yang diberi nama Amazon APP Store. Sejak perilisan toko aplikasi ini pada tahun 2011, antusias pengguna Android pun cukup baik terbukti dari banyaknya pengguna Amazaon APP Store. Terutama untuk pengguna setia Amazon sendiri yang sekarang semakin dimudahkan dengan adanya Amazon APP Store.

Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, perlu mengunduh software-nya terlebih dahulu di situs amazon.com/getappstore. Harga aplikasi berbayar yang ditawarkan di toko aplikasi ini juga cukup miring. Anda sanggup mendapat aplikasi game, buku dan lainnya dengan harga yang lebih murah ketimbang membeli di Google Play Store.

Mobomarket

Tempat untuk download aplikasi Android gratis lainnya ialah Mobomarket. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer asal China ini juga sanggup menggantikan Google Play Store. Ada lebih dari 643.000 aplikasi yang sanggup Anda unduh di toko aplikasi ini. Tidak perlu khawatir terkait keamanan, lantaran toko aplikasi ini menjamin semua aplikasi yang Anda unduh sudah bebas dari nanah virus. Untuk memakai toko aplikasi ini Anda sanggup langusng mengunjungi situs resminya di mobomarket.co.id. Disini Anda sanggup menemukan aplikasi-aplikasi seru yang bahkan tidak ditemukan di Google Play Store.

Opera Mobile Store

Toko aplikasi ini merupakan buatan dari perusahaan ternama Opera Software ASA. Kehadiran toko aplikasi ini disambut baik oleh para pengguna smartphone, terutama mereka yang sudah familiar dengan produk-produk dari Opera Software. Toko aplikasi ini tidak hanya sanggup dipakai di smartphone Android saja, melainkan juga sanggup dipakai di iOS, Windows Phone, Blackberry OS, Java dan juga Symbian.

Tempat untuk download aplikasi Android gratis selain Google Play Store ini dirilis pada tahun 2011, dan sampai ketika ini sudah menyediakan lebih dari 5 juta aplikasi. Ada sekitar 80% dari seluruh aplikasinya sanggup Anda unduh secara gratis. Jika tertarik untuk memakai toko aplikasi ini, Anda sanggup mengunjungi situs apps.opera.com dan unduh aplikasi apapun yang Anda inginkan.

Apptoko

Toko aplikasi karya anak bangsa ini patut Anda pertimbangkan. Apptoko menyediakan aplikasi-aplikasi game yang sanggup pribadi diinstal di posel Android Anda. Dari segi tampilan, toko aplikasi ini memang ibarat mirip Google Play Store dengan detail yang berbeda tentunya. Salah satu kelebihan aplikasi ini dibanding aplikasi yang lain ialah adanya tab kategori berita. Jadi, selain sanggup dimanfaatkan untuk berburu aplikasi gratis, aplikasi ini sanggup Anda manfaatkan untuk update berita-berita terbaru.

SnapPea

Tempat untuk download aplikasi Android gratis yang ketujuh ialah SnapPea. SnapPea juga menyediakan aplikasi-aplikasi yang sanggup Anda unduh secara gratis. Selain sebagai toko aplikasi, SnapPe juga mempunyai manfaat lain yakni sanggup menghubungkan seluruh acara di smartphone ke PC. Makara dengan gampang Anda sanggup mengakses aplikasi dan foto pribadi melalui PC, termasuk untuk mengatur dokumen.

Nah, itulah 7 daerah untuk download aplikasi Android gratis selain Google Play Store yang recommended untuk dicoba. Makara jikalau Anda mengalami dilema ketika download aplikasi di Play Store, Anda sanggup gunakan salah satu toko aplikasi diatas. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selain Google Play Store, Ini Daerah Download Aplikasi Android Gratis"

Posting Komentar