Ini Arti Warna Jalan Dan Simbol Google Map

Ini Arti Warna Jalan Dan Simbol Google Map


Kecanggihan teknologi yang ada ketika ini sanggup dibilang menjadi sebuah laba besar bagi kehidupan insan pada umumnya. Bayangkan saja kalau dulu anda hanya sanggup melepas rindu dengan keluarga dan orang terkasih melalui telepon. Maka sekarang dengan video call dari banyak sekali aplikasi chatting, anda sudah sanggup melepas rindu dengan melihat wajah orang yang anda hubungi. Tidak hanya itu, kalau dulu meeting atau rapat hanya sanggup dilakukan dengan bertemu dalam satu ruangan maka sekarang dengan teleconference sebuah rapat sudah sanggup digelar dan berjalan dengan baik.

Google Sebagai Salah Satu Bagian Dari Kemajuan Teknologi

Beberapa rujukan di atas sanggup dilakukan alasannya adanya alat atau media yang mendukung yaitu telepon dan internet. Saat ini internet benar-benar tidak sanggup dipisahkan dari kehidupan manusia, dan percayalah anda yaitu salah satu diantara manusia-manusia yang tidak sanggup hidup jauh dari koneksi internet. Nah kali ini kita akan lebih spesifik membahas mengenai Google yaitu sebuah perusahaan yang menjadi salah satu bab kemajuan teknologi yang ada ketika ini.

 Ini Arti Warna Jalan Dan Simbol Google Map Ini Arti Warna Jalan Dan Simbol Google Map


Google mempunyai banyak produk dan juga jasa yang menciptakan kehidupan anda menjadi lebih gampang dan fleksibel. Sebut saja Google sebagai salah satu mesin pencarian terpopuler di internet juga menyediakan banyak sekali produk keren berikut ini:
Google Earth dan Google Map 

Produk yang pertama ini terang sangat terkenal di masyarakat khususnya untuk layanan Google Map-nya. Anda yang setiap hari mempunyai agenda outdoor yang padat ataupun hanya perjalanan pulang-pergi dari kantor ke rumah dan sebaliknya niscaya cukup bergantung pada Google Map.
Google Arts and Culture 

Apakah anda tahu bahwa Google mempunyai aplikasi keren yang menciptakan anda sanggup menemukan banyak sekali hal terkait karya seni dari lebih dari 1000 museum di seluruh dunia? Yups, aplikasi ini berjulukan Google Arts and Culture. Gambar karya seni yang disediakan beresolusi tinggi dengan fitur museum view serta dilengkapi aplikasi yang cocok untuk dipakai pada smartphone.
Google Express 

Melengkapi produk perihal pemetaan wilayah dan bumi secara keseluruhan, Google ternyata juga mempunyai layanan pengiriman barang lho. Namun sayangnya layanan ini hanya menjangkau beberapa daerah atau wilayah saja.
Google Sky 

Produk keren lain dari Google yaitu Google Sky. Sebagai informasi saja, layanan ini memungkinkan anda sebagai pengguna untuk mengeksplorasi alam semesta melalui gambaran-gambaran yang didapat dari survey astronomic. Anda sanggup mencari dan memperbesar benda-benda di langit yang ingin dilihat lho.

Arti Warna Jalan Di Dalamnya


Nah, kembali pada Google Maps yang menjadi salah satu layanan terpopuler dari Google. Anda yang sudah terbiasa atau sering memakai Google Map untuk mencari daerah atau lokasi niscaya sudah tidak absurd dengan visual petanya sendiri. Setelah mengetikkan lokasi asal dan tujuan, maka anda akan menerima peta yang akurat mengenai kondisi jalanan sampai beberapa rute alternatif yang sanggup digunakan.

 Ini Arti Warna Jalan Dan Simbol Google Map Ini Arti Warna Jalan Dan Simbol Google Map

Menariknya, beberapa dari anda mungkin sering mengabaikan warna jalan yang ditunjukkan pada peta. Anda biasanya akan fokus pada waktu dan jarak yang akan ditempuh kemudian mulai menentukan rute tercepat. Padahal faktanya, pengetahuan perihal arti warna jalan pada Google Map sanggup membantu anda lebih memahami petal ho. Sebagai informasi pelengkap, berikut ini yaitu uraian singkat mengenai arti warna jalan pada Google Map:

1. Warna Hijau

Warna hijau pada jalan di Google Map mengatakan bahwa jalanan tersebut cukup lengang atau sepi dan sudah niscaya arus kendaraan tidak padat. Anda sanggup hening untuk melewati jalan yang identik dengan warna hijau di Google Map.

2. Warna Oranye

Jika jalan atau rute yang akan anda tempuh mempunyai beberapa warna oranye maka jalan tersebut mengalami kemacetan yang agak padat. Anda sanggup menentukan melalui jalan ini ataupun menghindarinya.

3. Warna Merah

Untuk warna merah sendiri merupakan petunjuk bahwa kondisi jalan tersebut sedang mengalami kemacetan yang padat atau sangat padat. semakin gelap warna merah pada jalan maka semakin lambat arus kemudian liintasnya. Makara kalau jalan yang anda pilih banyak terdapat warna merah, maka sebaiknya pilih rute lain saja.

4. Warna Abu-Abu dan Biru

Nah, untuk warna abu-abu sendiri merupakan warna untuk rute alternatif selain rute utama (warna biru) yang disarankan. Sekali anda pilih rute alternatif ini, maka warnanya akan berubah sesuai dengan kondisi jalan yang bahu-membahu (bisa hijau, oranye, merah ataupun paduan ketiganya).

Semoga informasi mengenai arti warna jalan pada Google Map di atas bermanfaat untuk anda..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Arti Warna Jalan Dan Simbol Google Map"

Posting Komentar