Daftar Kamera Mirrorless Terbaik Untuk Pemula, Harga Mulai 3 Juta Rupiah

Daftar Kamera Mirrorless Terbaik Untuk Pemula, Harga Mulai 3 Juta Rupiah

Buat para pemula di dunia fotografi, penting sekali bagi Anda untuk lebih memperhatikan kamera yang akan Anda gunakan. Sebab, kamera yang ditawarkan di pasaran ada aneka macam macamnya ada yang memang dibentuk khusus untuk fotografer pemula ada pula yang dibentuk untuk fotografer profesional yang pastinya cara penggunaannya pun tidak mudah.
Kamera mirrorless yaitu salah satu jenis kamera terbaik yang paling direkomendasikan untuk para pemula. Sebab, selain harga banderolannya yang terjangkau, ternyata jenis kamera tersebut jauh lebih gampang dalam hal penggunaannya. Tidak kalah dengan kamera DSLR yang umumnya digunakan oleh para profesional, kamera mirrorless ini juga bisa hasilkan jepretan yang ciamik.
Nah, untuk memudahkan Anda dalam menentukan kamera mirrorless terbaik untuk pemula, berikut ini akan kami rekomendasikan beberapa pilihan kamera mirrorless terbaik harga mulai dari Rp 3 juta rupiah. Mari simak daftarnya di bawah ini.

Daftar Kamera Mirrorless Terbaik Untuk Pemula, Harga Mulai 3 Juta Rupiah

Sony A5000 Harga Rp 3 Juta Rupiah

Rekomendasi pertama kamera mirrorless terbaik untuk para pemula yang layak dibeli yaitu Sony A5000. Kamera mirrorless satu ini ternyata jadi yang paling difavoritkan oleh para Youtuber dan Selebgram. Maklum saja, kamera mirrorless tersebut selain dibanderol dengan harga murah, dan penggunannya gampang sekali ternyata bisa hasilkan foto dengan resolusi 20MP, serta video full HD dalam kecepatan 24p.


Tidak hanya itu, punya layar dengan luasan 3 inch kamera mirrorless ini ternyata benar – benar layak Anda mempunyai lantaran Anda bisa menekuknya sampai 180 derajat. Sehingga mengatur Framing pun jadi lebih mudah, baik itu dikala mengambil foto atau pun video. Hal menarik lainnya yang dimiliki kamera mirrorless Sony yaitu adanya sensor berukuran APS-C yang biasanya tersemat di kamera DSLR.

Fujifilm X-A10 Harga Rp 4 Juta Rupiah

Ngomong – ngomong mengenai kameramirrorless terbaik di 2019 untuk pemula, niscaya Anda tak boleh lupa dengan kamera terbaik dari merk ternama satu ini, yakni Fujifilm X-A10. Menawarkan sistem kontrol yang sangat gampang dioperasikan, kamera Fujifilm X-A10 ini memang dibentuk secara khusus untuk Anda yang gres mulai berguru dunia fotografi.



Meskipun ditawarkan untuk pemula, tetapi kamera mirrorless tersebut punya layar kamera menarik yakni Anda bisa memutar layar kameranya sampai 180 derajat untuk mengambil foto selfie. Tidak hanya itu, layaknya kamera DSLR kamera mirrorless ini juga sudah membawa sensor CMOS berukuran APS-C.

Panasonic Lumix DMC-GF9 Harga Rp 5 Juta Rupiah

Dengan budget sekitar Rp 5 juta rupiah Anda sudah bisa mendapat kamera mirrorless layaknya kamera DSLR terbaik 2019. Lain halnya dengan kamera mirrorless yang ada pada umumnya, ternyata Panasonic Lumix DMC-GF9  punya fitur Beauty Retouch yang siap menciptakan hasil jepretan Anda lebih ciamik.



Tidak hanya itu, kamera mirrorless untuk pemula terbaru di 2019 ini bahkan sudah membawa sensor Four Thirds yang beresolusi 16MP tanpa filter Optical Low Pss. Bahkan performanya sudah mendapat santunan Venus Engine, ini artinya Anda bisa melaksanakan pengambilan foto secara beruntun dengan cepat.

Canon EOS M100 Harga Rp 7 Juta Rupiah

Hadir dengan banyak keunggulan, kamera mirrorless satu ini tidak hanya gampang dioperasikan tetapi juga punya kontrol yang sederhana. Sehingga Anda yang awam di dunia fotografi, memakai Canon EOS M100 pastinya tidak akan merasa kesulitan. Tidak kalah dengan kamera mirrorless di atas, kamera dari



Canon ini mempunyai resolusi 24MP, prosesor Digic 7, dan sistem Autofocus Dual Pixel memukau. Ditambahkan lagi ada kemampuan rekam video 1080p/60 fps serta layar yang bisa dilipat sampai 180 derajat. Meskipun punya banyak kelebihan, Canon EOS M100 tersebut hanya dibanderol dengan harga terjangkau, yakni tidak lebih dari Rp 7 jutaan.

Olympus PEN E-PL8 Harga Rp 6 Juta Rupiah

Meskipun ditawarkan dengan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan kamera mirrorless di atas, akan tetapi faktanya kamera Olympus PEN E-PL8 tersebut masih ada di kelas kamera mirrorless dengan harga murah. Walaupun ditawarkan dengan harga murah, akan tetapi fitur dan teknologi yang tersemat di dalamnya tak bisa dianggap enteng. Lihat saja, sensor Four Thirds 16MP yang tersemat di dalamnya sudah dilengkapi dengan stabilisasi gambar dalam body.  

Punya kelebihan performa yang super duper cepat, Olympus PEN E-PL8 ini punya sistem Autofocus 81 titik yang bisa mengunci fokus dalam sekejap saja, serta mode Continous Shooting 8 Frame per detik. Menariknya lagi, kamera mirrorless yang kami rekomendasikan ini juga punya layar yang bisa diputar sampai 180 derajat ke depan. Plus panel sentuh dan kemampuan merekam video Full HD.
Demikian isu yang bisa kami bagikan wacana daftar kamera mirrorlessterbaik untuk pemula, harga mulai 3 juta rupiah. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Kamera Mirrorless Terbaik Untuk Pemula, Harga Mulai 3 Juta Rupiah"

Posting Komentar