Gopro Jagoan 7 Black, Kamera Travelling Terbaik Untuk Bikin Video Mulus Dan Stabil

GoPro Hero 7 Black, Kamera Travelling Terbaik Untuk Bikin Video Mulus dan Stabil

Tahukah Anda, kira – kira bila menurutmu sendiri kamera travelling terbaik yang ibarat apa sih yang paling pas untuk Anda bawa ketika liburan, biar bisa menghasilkan foto atau video yang ciamik?
GoPro Hero 7 Black ialah salah satu rekomendasi kamera travelling terbaik, yang bisa dikatakan sangat layak sekali untuk Anda andalkan ketika membikin video dengan mulus dan stabil. Bahkan GoPro Hero 7 Black ini juga pas banget untuk membantu Anda dalam mengabadikan setiap momen liburan dengan hasil jepretan yang apik. Dengan menggunakan GoPro Hero 7 Black, itu artinya Anda tak perlu khawatir atau pun takut lagi dengan goyangan tangan dan guncangan disaat – ketika tertentu.


Mekanisme anti guncangan yang ditawarkan kamera GoPro satu ini ternyata masih andalkan sensor internal kamera yang bisa prediksi pergerakan secara real time. Luar bisa banget memang, maka dari itu Anda harus banget punya GoPro Hero 7 Black sebelum balasannya pergi travelling. Namun sebelum membeli, ada baiknya simak dulu review lengkap kamera GoPro Hero 7 Black di bawah ini.

Review GoPro Hero 7 Black, Kamera Travelling Terbaik Untuk Bikin Video Mulus dan Stabil

Tidak hanya mengatakan stabilitas yang super mulus ala – ala Hyper Smooth, ternyata di dalam kamera ini juga terdapat kemampuan streaming super cepat ke aneka macam social media, fitur TimerWarp sampai SuperPhoto. Urusan mendapat kualitas foto yang lebih baik pastinya jadi sangat gampang dengan pakai GoPro Hero 7 Black. Salah satu keunggulan yang ditawarkan GoPro ini ialah action cam tersebut sanggup merekam video dengan maksimal dan dengan resolusi 4K – 60 frames per second.
Dengan sensor 12MP, Anda bisa mendapat hasil foto dengan derma format RAW. Tidak jauh berbeda dengan action cam yang ada pada umumnya, ternyata lensanya bersudut cukup lebar sekali, atau yang biasanya lebih dikenal dengan sebutan Wide Angle. Luar biasanya lagi, mode View Linear pada kamera ini sanggup menghasilkan sudut pandang dengan tampilan kotak normal.  
Pengguna juga akan semakin dimanjakan lagi dengan kemudahan ketika merekam video dan membidik foto, serta menyimpannya dalam format verikal. Ada pula fitur yang bertajuk Short Clips, ini berarti kameraa GoPro tersebut akan secara otomatis sanggup merekam video 15 detik atau pun 30 detik dengan hasil yang ciamik. Lalu bila berbicara mengenai body kamera, GoPro ini sudah dirancang secara khusus biar tahan terhadap air, sehingga cocok diajak travelling ke alam bebas, snorkeling, atau pun berpetualang secara ekstrim. Bahkan ketika Anda ingin memasukkannya ke dalam air Anda sudah tak butuh lagi underwater case.


Ditawarkan dengan banderolan harga yang terjangkau, GoPro Hero 7 Black ini punya tombol fisik yang gampang digunakan. Indikator aktif dari kamera tersebut pastinya akan tetap ditunjukkan dengan lampu LED berukuran kecil yang diletakkan di bab sudut body kamera. Kemudian sebagai pengganti buku manual, semua info mengenai kontrol muncul melalui notifikasi di layar kamera. Jika dibandingkan dengan versi – versi terdahulu, ternyata layar yang dimiliki kamera ini sanggup menampilan foto dan video yang jauh lebih jernih. 
Suka berfoto selfie? Tak perlu khawatir, lantaran Anda bisa memanfaatkan dan menggunakan GoPro Hero 7 Black ini untuk foto selfie. Alasannya ialah lantaran kamera GoPro terbaru 2019 tersebut sudah dilengkapi dengan face + smile + detection. Sehingga fokus akan selalu terjaga dengan baik. Kabar baiknya lagi, untuk vlogging ternyata kualitas mikrofon yang dimilikinya sudah bisa diandalkan, lantaran tersedia fitur Noise Reduction dan Stereo, bahkan kamera GoPro tersebut juga sudah support RAW Audio.
Pada bab samping lensa kamera sudah ada sudut pandang 6 mm – 33 mm khususnya untuk format 16 : 9 dan 15 mm – 30 mm untuk format Wide 4 : 3. Seperti yang sudah kami singgung di atas, bahwa pada GoPro Hero 7 Black ini sudah menggunakan fitur video terbaru dan terkini yang berjulukan Hyper Smooth, yang mempunyai kegunaan untuk menstabilkan footage secara digital ketika proses perekaman berlangsung. Luar biasanya, ternyata hasil footage-nya mulus banget dan stabil, hampir sama ibarat ketika menggunakan Gimbal.
Kamera agresi satu ini memang dibentuk secara khusus sebagai salah satu kamera travelling yang mempunyai bobot ringan dan sangat mudah penggunaannya. Tetapi biar lebih nyaman lagi ketika menggunakan ketika travelling, Anda juga sangat disarankan sekali untuk membawa beberapa baterai cadangan. Walaupun baterai ini terbilang cukup awet ketika dipakai merekam dan juga memotret, namun tidak ada salahnya untuk berjaga – jaga. Oh iya, untuk Anda nih yang tidak mau repot, kamera tersebut sudah sediakan kemudahan All-In-One, dari hasil foto manis sampai video yang stabil. Dan kualitas timelapse, video slomo, dan hyperlapsenya.
Demikian info yang bisa kami bagikan ihwal GoPro Hero 7 Black, kamera travelling terbaik untuk bikin video mulus dan stabil. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gopro Jagoan 7 Black, Kamera Travelling Terbaik Untuk Bikin Video Mulus Dan Stabil"

Posting Komentar