7 Pemutar Video Gratis Terbaik Untuk Windows 10 Terbaru

Diposting pada
7 Pemutar Video Gratis Terbaik Untuk Windows 10 Terbaru-Selama bertahun-tahun terakhir, video MKV sudah menyaksikan tren yang berkembang. Bahkan, format MKV kini menjadi salah satu format file video yang paling banyak digunakan. Namun, file MKV sedikit berlainan dari format kompresi audio atau video lainnya. Jadi, di sini, di postingan ini, kami akan membagikan beberapa pemain MKV terbaik untuk Windows 10 yang sanggup Anda pakai untuk menyaksikan video MKV tanpa masalah.
Versi modern Windows yakni Windows 10 memiliki sokongan orisinil untuk MKV. Itu mempunyai arti pemutar media default Windows 10 kini sanggup memutar video MKV tanpa masalah. Namun, masih pemutar media default Windows 10 tidak dapat memutar video MKV, dan ia tiba dengan beberapa fitur dasar saja.
Selama bertahun-tahun terakhir, video MKV sudah menyaksikan tren yang berkembang. Bahkan, format MKV kini menjadi salah satu format file video yang paling banyak digunakan. File MKV sedikit berlainan dari format kompresi audio atau video lainnya. Ini yakni format wadah multimedia. Itu mempunyai arti format file MKV sanggup memasukkan, video, audio, dan subtitle ke dalam satu file.
Tetapi masalahnya yakni bahwa sebagian besar aplikasi pemutar media yang tersedia di internet tidak sanggup memutar file MKV. MKV atau format file Matroska Multimedia Container berlangsung pada pemutar media yang terkait codec. Pengguna umumnya menghadapi dilema dikala pemutaran video file MKV. Jadi, untuk menyelesaikan semua dilema ini, kita perlu menggunakan pemutar MKV pihak ketiga untuk Windows 10.
Jadi, di sini, di postingan ini, kami akan membagikan beberapa pemain MKV terbaik untuk Windows 10 yang sanggup Anda pakai untuk menyaksikan video MKV tanpa masalah. Bukan cuma format file MKV, pemutar media ini sanggup melakukan file video yang lain juga. Jadi, mari kita jelajahi Pemain MKV terbaik untuk Windows 10.
VLC Media Player # 1
VLC Media Player yakni aplikasi pemutar media Windows terbaik dan terpopuler yang sanggup Anda miliki dikala ini. Yang ahli mengenai VLC Media Player yakni ia memiliki kompatibilitas sarat dengan format MKV dan sanggup melakukan file MKV tanpa masalah. Tidak cuma file MKV, VLC Media Player, sanggup melakukan nyaris semua format file video. Jadi, VLC Media Player yakni salah satu pemutar Video MKV gratis terbaik untuk Windows 10 yang sanggup Anda gunakan dikala ini.
Pemain KM # 2
Jika Anda mencari aplikasi pemutar media ringan yang sanggup memutar format file MKV, maka KM Player mungkin ialah pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? KM Player memiliki sokongan untuk banyak sekali format file video tergolong MKV, FLV, AVS, WMV, dll. Tidak cuma itu, namun KM Player untuk Windows juga menampilkan banyak pilihan penyesuaian. Jadi, KM Player yakni pemutar video terbaik yang lain untuk Windows 10 2018
Pemutar Video FreeSmith # 3
Jika Anda mencari MKV Player gratis untuk komputer Windows 10 Anda, maka FreeSmith Video Player mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Tidak cuma format file MKV, FreeSmith Video Player sanggup memainkan nyaris semua format video utama tergolong DivX, WMV, MPEG, AVI, dll. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk melaksanakan streaming video dari URL. Jadi, FreeSmith Video Player yakni pemutar MKV terbaik lain yang sanggup Anda pertimbangkan.
# 4 DAPlayer
DAPlayer yakni alat pemutar media Windows 10 terbaik yang lain dalam daftar yang dilengkapi dengan beberapa fitur yang mengejutkan. Hal terbaik mengenai DAPlayer yakni ia melakukan pekerjaan dengan ratusan format. Anda akan terkejut mengenali bahwa pemutar media memiliki sokongan untuk lebih dari 400 format audio dan video tergolong MKV. Jadi, DAPlayer yakni pemain MKV terbaik yang lain yang sanggup Anda gunakan di komputer Windows 10 Anda.
SMPlayer # 5
Nah, para pengembang SMPlayer mengklaim bahwa aplikasi pemutar video sanggup memainkan nyaris setiap format file video dan MKV yakni salah satunya. Antarmuka SMPlayer cukup seolah-olah dengan Media Playe Classic, dan mengusung penampilan lama. Hal lain yakni bahwa SMPlayer cukup cepat ketimbang semua aplikasi media player lain yang tercantum dalam artikel. Jadi, SMPlayer yakni aplikasi pemutar media terbaik yang ingin dimiliki semua orang.
# 6 DivX Player
DivX player yakni salah satu pemain MKV yang ganteng untuk Windows 10 yang sanggup Anda gunakan dikala ini. Hal terbaik mengenai DivX Player yakni tersedia untuk Windows, Mac, iOS, dan Android. Itu sanggup memainkan nyaris semua format file video utama tergolong MKV. Selain itu, pemutar DivX juga sanggup melakukan video 4K. Jadi, DivX Player yakni aplikasi media player terbaik yang lain untuk Windows 10 2018.
# 7 Media Player Classic
Media Player Classic yakni yang terakhir dalam daftar, dan itu yakni aplikasi pemutar media yang mesti dimiliki untuk setiap pengguna Windows 10. Karena aplikasi ini dilengkapi dengan semua codec yang sungguh dibutuhkan, ia sanggup melakukan file MKV dengan mudah. Tidak cuma file MKV, Media Player Classic memiliki sokongan untuk nyaris semua format video dan audio. Jadi, Media Player Classic terang ialah perangkat lunak pemutar media terbaik untuk Windows 10 yang sanggup Anda gunakan sekarang.