Home » android » Apa itu Folder Smad-lock (Berangkas Smadav)?

Apa itu Folder Smad-lock (Berangkas Smadav)?

Kamis, Maret 19th 2015. | android


Apa itu folder smad-lock (Brankas Smadav)? Mungkin banyak di antara kita yang masih bertanya-tanya menyerupai itu dikala tiba-tiba melihat ada folder tersebut muncul di flash disk atau hard disk eksternal milik kita. Tidak dilema kok, yang namanya rasa ingin tau serta ingin tahu yakni hal yang masuk akal bagi orang yang belum tahu. Apa lagi kok tiba-tiba ada folder absurd yang muncul kan siapa pun yang peduli niscaya bakal hawatir juga.

Folder smad-lock (brankas smadav) adalah, sebuah folder yang dibentuk oleh antivirus smadav, yang sanggup dipakai untuk menyimpan file-file atau data di dalamnya, semoga kondusif dari virus. Kaprikornus folder ini terkadang akan muncul otomatis dikala kita mencolokkan flash disk kita ke komputer yang memakai antivirus smadav, atau kita sanggup membuatnya secara manual dengan memakai smadav juga.

Folder smad-lock adalah folder yang sangat kondusif dari nanah virus komputer. Sebab hampir tidak mungkin bagi virus untuk memasuki folder ini. Jadi, menyimpan file di dalamnya sama saja Anda berusaha melindungi data dan file Anda semoga lebih aman. Tapi, dengan syarat Anda dihentikan merename atau merubah nama dari folder smad-lock ini ya sobatku..

Jika Anda ingin memakai folder smad-lock ini, maka Anda sanggup mengisinya dengan semua file office, seperti: DOC, DOCX, XLS, PPT, dan masih banyak lagi file office lainnya. Tapi sahabat perlu tahu, bahwa file yang ada di folder smad-lock ini, hanya sanggup dibuka oleh aplikasi buatan microsoft dan beberapa aplikasi lainnya. Kaprikornus dengan kata lain, tidak semua file sanggup pribadi dibuka jikalau ada di folder ini.

Untuk file selain berjenis dokumen office, Anda masih sanggup kok mengisinya ke dalam folder ini. Tapi, kalau file tersebut gagal dibuka dari dalam folder smad-lock, itu artinya jenis file tersebut memang tidak sanggup dibuka pribadi dari dalam folder Smad-Lock (Brankas Smadav) tersebut. Oleh alasannya itu, untuk membukanya Anda harus memindahkan terlebih dahulu file tersebut keluar dari folder ini, dan kemudian membukanya di luar.

Menyimpan Folder Smad-Lock Di Flash Disk Untung Atau Rugi?

Dari fungsi serta kelebihan-kelebihan folder smad-lock yang telah dijelaskan di atas, maka membiarkan folder smad-Lock tetap bersarang di flash disk Anda hampir tidak ada ruginya. Sebab folder ini bukan virus, dan tidak merusak serta mensugesti data di dalam flash disk Anda. Namun demikian, semua tergantung Anda sendiri. Apakah ingin menghapusnya atau membiarkannya di flash disk Anda. Andalah yang menentukan.

Namun jikalau Anda ingin semoga data Anda atau file-file Anda kondusif di dalam flash disk, dalam artian kondusif dari virus, lebih baik membiarkan folder ini tetap di flash disk Anda, kemudian memindahkan data penting Anda ke dalam folder smad-lock buatan smadav ini.

Oke sobatku, aku rasa cukup hingga di sini saja artikel kali ini. Semoga apa yang aku tulis sanggup bermanfaat untuk Anda. Jika ada kesalahan, mohon dikoreksi melalui komentar ya.. 🙂
tags: , , ,