Home » android » Cara KELUAR DARI GRUP OBROLAN DI FACEBOOK

Cara KELUAR DARI GRUP OBROLAN DI FACEBOOK

Rabu, April 16th 2014. | android
Hai sahabat, bagaimana kabarnya? Mudah-mudahan baik-baik saja ya. Sebab kali ini saya akan mengembangkan perihal cara keluar dari grup dialog di facebook yang telah terbukti berhasil menurut pengalaman sendiri tentunya.

Harus diakui, bahwa obrolan grup di fb itu sangat menyebalkan. Masalahnya kita tidak menghendaki atau menginginkan semoga dimasukkan di grup tersebut, tapi orang lain malah memasukkan kita ke sana. Yang paling menjengkelkan ialah setiap kali membuka facebook, niscaya akan ada aneka macam pemberitahuan pesan yang masuk, ternyata dari orang-orang yang tidak terang mengirim pesan apa.

Bahkan dikala asik-asik online di facebook, pemberitahuan pesan di dialog yang bersangkutan selalu mengganggu konsentrasi saja. Dikiranya PM dari teman bersahabat yang penting, atau dari kekasih dan keluarga misalnya. Tapi yang ada cuman pesan yang diketik oleh orang-orang di dialog tersebut. Itulah yang menyebabkan dialog itu menyebalkan.

Makanya jangan heran jikalau aneka macam anggota grup dialog di facebook pada keluar. Itu sebagai respon bahwa mereka tidak menyukai grup-grup dialog itu lagi. Memang faktanya demikian. Namun, sayangnya tidak semua orang tahu bagaimana caranya untuk keluar.

Nah, oleh alasannya itu, silahkan ikuti langkah demi langkah keluar dari dialog grup di facebook berikut ini.

1. Langkah pertama ialah silahkan masuk di facebook Anda sendiri ya, jangan di fb saya he he.. Atau belum mempunyai akun facebook? Silahkan baca Cara menciptakan facebook gres mudah.

Tapi jikalau Anda belum mempunyai akun facebook, bagaimana Anda sanggup terganggu dengan dialog grup di facebook? kan gak mungkinlah he he he

2.  Klik pada icon pesan di facebook Anda, kemudian klik pada nama dialog grup yang akan menjadi sasaran Anda. Untuk rujukan kali ini saya ingin keluar dari grup dialog di fb saya yang berjulukan KAMBLAN VOREVER. Kaprikornus untuk gambarnya sanggup dilihat ibarat ini.


3. Nah, langkah ketiga ini akan muncul tampilan dialog yang Anda klik tadi di bawah layar monitor. Langsung saja klik pada nama dialog grupnya… lihat gambar berikut..


4. Selanjutnya, perhatikanlah pada episode kanan atas tampilan facebook Anda. Silahkan klik pada tombol TINDAKAN, kemudian klik pada TINGGALKAN PERCAKAPAN untuk benar-benar keluar dari group chatting di facebook yang Anda inginkan.


5. Setelah itu Anda akan disuguhkan tampilan dengan pertanyaan ibarat ini: MENINGGALKAN PERCAKAPAN? Langsung saja klik tombol TINGGALKAN PERCAKAPAN semoga Anda tidak lagi mendapatkan pesan dari dialog grup di facebook Anda.

Nah sahabat, dengan apa yang Anda klik terakhir kali tersebut maka proses praktek kali ini telah selesai. Sekarang, Anda sanggup sedikit lega. Sebab Anda sanggup bebas online di facebook tanpa adanya gangguan dari dialog lewat group di fb Anda.

Baca juga: Cara keluar dari grup fb dengan cepat. Kalau tidak dibaca rugi lo.. 😀


Dengan demikian, maka saya harus mengakhiri goresan pena kali ini. Tak lupa ibarat biasanya saya ucapkan selamat atas keberhasilan Anda. Demikian goresan pena saya perihal cara keluar dari group dialog di facebook, semoga sanggup menawarkan manfaat kepada Anda. Terima kasih telah bersedia berkunjung di blog sederhana ini. Salam..
tags: , ,