Home » android » Cara Mengatasi Xapk File Validation Failed Pubg Mobile

Cara Mengatasi Xapk File Validation Failed Pubg Mobile

Sabtu, April 29th 2017. | android

Cara Mengatasi XAPK File Validation Failed PUBG Mobile – PUBG Mobile yaitu game dengan konsep battle royale yang diubahsuaikan dari versi PC, game ini mempunyai gameplay yang sama dengan versi PC dan grafik yang sanggup dibilang cukup luar biasa untuk game yang sanggup dimainkan di mobile.

Untuk mengunduh aplikasi PUBG Mobile, Anda sanggup menemukan aplikasinya di Play Store atau pada situs download aplikasi pihak ketiga ibarat APKpure atau sejenisnya. Namun biasanya jikalau Anda mengunduh melalui situs pihak ketiga, aplikasi PUBG Mobile akan berformat .XAPK.

Sebelumnya aku juga pernah membahas mengenai Cara Install Aplikasi Dengan Format .XAPK di Android, cara tersebut sanggup dipakai ketika Anda mengalami error dengan goresan pena XAPK File Validation Failed ketika mengunduh apk PUBG Mobile dari pihak ketiga ibarat APKpure atau situs direct download apk lainnya.

Namun bagaimana ketika Anda mengunduh aplikasi PUBG Mobile pribadi dari Play Store tapi tetapi memunculkan error tersebut? Berbeda dengan ketika Anda mengunduh apknya melalui pihak ketiga (seperti APKpure) yang nantinya Anda diharuskan untuk mengekstrak terlebih dahulu file dengan format .XAPK, kemudian memindahkan data tertentu ke obb di Android Anda, jikalau melalui Play Store sendiri mungkin Anda tidak tahu mana file yang harus dipindahkan secara manual ke obb.

Maka dari itu kali ini aku akan membagikan tutorial solusi gampang mengatasi pubg mobile error XAPK File Validation Failed work terbaru, cara ini aku dapatkan dari komunitas reddit dan youtube dan tentu banyak yang menyampaikan bahwa tutorial ini work.

Mengatasi Error XAPK File Validation Failed PUBG Mobile

  1. Buka pengaturan pada hp Anda.
  2. Selanjutnya cari dan tap opsi Aplikasi terinstal.
  3. Pilih tab Terunduh, kemudian cari aplikasi PUBG Mobile.
  4. Selanjutnya, scroll kebawah sampai menemukan Perizinan apl.
  5. Dan terakhir, aktifkan perizinan Penyimapan aplikasi PUBG Mobile.
  6. Buka kembali aplikasi PUBG Mobile dan lihat hasilnya.

Error diatas mungkin terjadi alasannya tidak adanya perizinan penyimpanan data obb ke storage, sehingga menimbulkan duduk kasus ibarat diatas. Dan sampai ketika ini, belum ada cara lain yang ampuh mengatasi duduk kasus serupa selain dengan tutorial diatas.

Nah begitu saja artikel kali ini mengenai Cara Mengatasi XAPK File Validation Failed PUBG Mobile, biar sanggup membantu Anda, apabila masih terjadi duduk kasus atau belum memahami artikel diatas, silahkan berikan pertanyaan Anda di kolom komentar dibawah ini.

tags: ,