Home » Tips dan Trik » Cara Transfer Pulsa Tri Ke Sesama Tri Terbaru 2018

Cara Transfer Pulsa Tri Ke Sesama Tri Terbaru 2018

Selasa, April 25th 2017. | Tips dan Trik

Tutorial Cara Praktis Transfer Pulsa Tri Terbaru – Kehabisan pulsa diwaktu yang sangat tidak disangka-sangka ialah sebuah hal yang mungkin saja sanggup terjadi, namun sekarang biasanya beberapa operator menyediakan fitur SOS atau pulsa darurat, pulsa darurat ini sama halnya dengan meminjam pulsa ke operator yang biasanya akan dibayar ketika nanti Anda mengisi pulsa kembali.

Namun ibarat yang aku katakan ‘hanya beberapa’ operator saja yang menyediakan fitur tunjangan ibarat itu, namun ada alternatif lain yang sanggup dicoba, yaitu dengan meminjam pulsa ke teman atau orang disekitar Anda dengan memakai fitur transfer pulsa.

Mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa salah satu provider paling terkenal di Indonesia yaitu Tri / Three / 3 menyediakan fitur transfer pulsa. Dulunya, Tri sanggup melaksanakan transfer pulsa ke operator lain, namun sayangnya ketika ini fitur tersebut telah dihapus dan hanya sanggup melaksanakan transfer pulsa ke sesama tri saja.

Baca Juga: Cara Beli Paket Kuota Tri 20GB Cuman 10 Rupiah

Sebelum masuk ke tutorial transfer pulsa tri, pastikan bahwa kartu tri Anda telah melaksanakan pendaftaran atau pendaftaran ulang, alasannya ialah dikhawatirkan kartu Anda tidak sanggup melaksanakan transfer pulsa dan kedepannya sanggup saja kartu Anda diblokir total jika tetap tidak melaksanakan pendaftaran kartu. Pastikan Anda juga telah melaksanakan cek pulsa terlebih dahulu di *111# supaya proses transfer pulsa nantinya tidak terhambat alasannya ialah Anda lupa jumlah terakhir pulsa Anda.

Cara Transfer Pulsa Tri Terbaru

  1. Langkah pertama, ketik pada dial / panggilan *323# pada perangkat Anda.
  2. Ketik angka 1 untuk menentukan opsi Transfer Pulsa.
  3. Selanjutnya masukan nomor peserta pulsa, pastikan nomor yang telah dimasukan benar supaya tidak salah kirim.
  4. Kemudian, masukan jumlah atau nominal pulsa yang akan dikirim.
  5. Klik Oke/Yes, dan tunggu beberapa ketika sampai ada SMS pemberitahuan bahwa pulsa telah berhasil dikirim.

Dibanding dengan operator lain yang sanggup memakan biaya transfer pulsa sampai 1500 per transfer, Tri hanya meminta biaya transfer pulsa sebesar 1 rupiah saja per 10 transaksi dihari yang sama, apabila dihari yang sama melaksanakan transfer pulsa lebih dari 10 kali, maka biaya pulsa selanjutnya akan menjadi Rp400, dan keesokan harinya akan kembali menjadi Rp1 per 10 transaksi.

Minimum transfer pulsa yang diperbolehkan yaitu hanya Rp1000 saja, namun Anda harus mempunyai pulsa minimal Rp5000 sehabis transfer (artinya mungkin Anda tidak sanggup mengirim pulsa ketika mempunyai pulsa pas Rp5000).

Selain transfer pulsa, dial *323# juga sanggup dipakai untuk melaksanakan transfer paket internet atau kuota, namun tidak untuk mentransferkan kuota Anda akan tetapi fungsinya untuk membelikan kuota ke nomor lain. Kuota yang sanggup ditransfer bervariasi, 1GB sampai 2GB dengan harga cuma 10rb sampai 20rb saja.

Nah begitulah Cara Transfer Pulsa Tri ke Sesama Tri Terbaru, semoga sanggup membantu Anda, apabila masih galau dengan tutorial atau artikel mengenai transfer pulsa tri terbaru diatas, silahkan berikan komentar Anda dibawah ini.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman / sodara / keluarga terdekat Anda supaya mereka mengetahui informasi ini yang mungkin sewaktu-waktu akan diharapkan oleh mereka dan bermanfaat bagi mereka.

tags: