Fakta Jalan Dongeng Game Red Dead Redemption 2

Alur dan Jalan Cerita Red Dead Redemption 2 – Pengembang video game favorit saya, Rockstar Games memang tidak pernah mengecewakan akan totalitas mahakarya yang dibuat, lantaran karya mereka selalu menjamin akan kepuasan dan hampir tidak pernah mengecewakan.

Mulai dari The Warriors, Red Dead Redemption, Bullly, L.A Noire, hingga Grand Theft Auto (GTA) mempunyai kualitas sama rata bagusnya oleh Rockstar untuk masing-masing generasi.

Red Dead Redemption 2 jadi salah satu video game paling dinantikan perilisannya di kuartal ke-4 atau Oktober tahun 2018 mendatang.

Rockstar yang kemarin merilis trailer RDR II melalui susukan YouTube mereka seakan membeberkan wacana jalan dongeng pada game yang sering dibilang jadi prekuel dari edisi pertama.

Spoiler gameplay Red Dead Redemption di Xbox One dan PS4 telah beredar di video yang kena takedown, Rockstar bahkan mengusut perkara tersebut. Bakal seolah-olah skandal karyawan Apple yang dipecat gara-gara bocorin render iPhone SE 2.

Tentang Red Dead Redemption 2 (2018) 

Dengan tema “The End of the Wild West“, bercerita dengan latar tahun 1899 ketika dimana ketika masa wild-west di Amerika mulai berakhir. Sebagai abjad utama, tugas Anda jadi Arthur Morgan.

Arthur merupakan salah satu bab dari suatu organisasi kriminal yang masih tersisa berjulukan Dutch Gang (Geng Belanda) dan mereka sekarang jadi buronan aparat.

Sheriff, secara garang meringkus dan memasukkan para penjahat ke dalam penjara dan bagi mereka yang ngeyel tidak mau menyerahkan diri akan eksklusif dieksekusi mati dengan cepat di daerah ketika itu juga.

Demi bertahan hidup di negara sekeras Amerika, para anggota geng terpaksa harus mencuri, merampas, dan melaksanakan segala cara di satu sisi dengan hadirnya biro federal serta para pemburu bayaran kelas kakap mengintai mereka.

Akibat dari pecahnya kondisi internal ketika itu, Arthur harus menentukan diantara dua pilihan yakni: mempertahankan dan berpegang teguh pada idealisme sendiri atau bersikap loyal pada geng yang sudah berupaya membesarkan dia.

Sony PlayStation 4 dan Microsoft Xbox One jadi dua perangkat awal yang bakal kebagian jatah rilis pertama di Oktober 2018 mendatang. Belum tahu kapan Rockstar merilis untuk PC.

Banyak gamers menaruh ekspektasi sangat tinggi pada Rockstar ketika memutuskan menciptakan game petualangan wild west, Red Dead Redemption 2.

Latar dongeng RDR 2 diambil tahun 1899, atau 12 tahun ke belakang daripada set-time game Red Dead Redemption seri pertama (1911).

RDR II dijanjikan lebih menarik daripada edisi pertama. Dimana sebuah geng yang masih tersisa terombang-ambing nasibnya dalam perburuan oleh pemburu bayaran terbaik dunia.

Geng Van der Linde dan Arthur Morgan terpaksa melarikan diri di tengah biro federal dan pemburu yang sedang mencarinya, anggota geng menjarah apapun yang dapat dimanfaatkan buat bertahan hidup.

Dalam sebuah trailer yang menyebabkan tanda tanya, rupanya ada John Marston, adalah abjad protagonis di Red Dead Redemption pertama. Hadirnya John dalam video trailer semakin menciptakan ingin tau para gamers.

Seri pertama Red Dead Redemption yang rilis 8 tahun silam telah terjual 15 juta unit dengan keinginan edisi kedua dapat menjual lebih dari 25 juta kopi.