Home » android » Menilik Potensi Transfer Tano Yuka Dari Akb48 Ke Jkt48

Menilik Potensi Transfer Tano Yuka Dari Akb48 Ke Jkt48

Senin, Juni 20th 2016. | android

Ajang Senbatsu Sousenkyo, pidato menikah Sutou Ririka sampai graduate-nya Watanabe Mayu mungkin seakan menutup kabar dari member AKB48 yang juga tersandung skandal, Tano Yuka.

Yuka Tano, berdasarkan laporan dan tayangan video rilisan , kencan dengan seorang laki-laki yang diduga merupakan rekan kerja Yuka di ‘Stage Play’-nya.

Dengan skandal yang menimpa Tano Yuka menimbulkan spekulasi bahwa yang bersangkutan dapat saja ditransfer ke JKT48.

Namun, tak menutup kemungkinan juga untuknya keluar dari AKB48 Group. Ada alasan kenapa Yuka dapat dan tidak dapat pindah ke JKT48.

Pro:

– Catatan Masa Lalu, sejumlah member AKB48 Group yang pernah tertimpa skandal dipindahkan ke grup lain.

– Usia 20, dalam sejarahnya hanya anggota yang telah lulus sekolah yang berpeluang ditransfer ke JKT48. Haruka Nakagawa dan Chikano Rina yakni bukti dan tak menutup peluang buat Tano Yuka mencicipi bumbu Rendang bareng mereka berdua

– Adaptasi, menyerupai diketahui bahwa Tano Yuka sangat bersahabat dengan Haruka Nakagawa. Setidaknya ada alasan untuk dirinya cepat menyesuaikan diri dengan santunan Haruka.

Kontra:

– Tak Peduli Karir, tak terperinci alasan Tano Yuka melaksanakan skandal sebab belum ada klarifikasinya. Namun prediksinya yakni Yuka tak peduli dengan karirnya yang selama ini datar, alasan ini dapat menutup kemungkinan transfer ke JKT48.

– Darling, jauh dari pacarnya, pemuda yang tertangkap kamera kemarin itu, mungkin juga dapat menepis peluang Tano Yuka ke JKT48.

tags: