Home » android » Tutorial Cara Menciptakan Akun Bbm Gres [Lengkap Dengan Gambar]

Tutorial Cara Menciptakan Akun Bbm Gres [Lengkap Dengan Gambar]

Sabtu, Desember 17th 2016. | android
Cara Daftar Membuat Akun BBM Baru – Layanan Sosial media blackberry messenger atau yang sering kita kenal dengan kependekan bbm merupakan mobile messenger populer milik bbm yang memiliki lokasi perusahaan di kanada.

Layanan messenger ini sanggup di katakan merupakan layanan messenger paling populer waktu ini, dimulai dari waktu sedang ekslusif di perangkat blackberry sebagian tahun setelah itu sampai kesannya tersedia secara global untuk sebagian platform lain di luar blackberry.

Setelah aplikasi BBM diluncurkan secara resmi untuk sebagian platform lain diluar blackberry menyerupai iOS dan android, jumlah unduh untuk aplikasi ini meningkat secara drastis.

saya sedang ingat waktu pertama kali mengunduh bbm di hari peluncuran, proses instalasi aplikasi di smartphone sangat berat alasannya ialah terlalu banyak pendaftar bbm dadakan di android.


Tutorial Cara Daftar Membuat Akun BBM Baru

Terlebih lagi di indonesia, pemakai bbm paling banyak melampaui negara-negara lain. untuk pemakai smartphone yang termasuk “chatter” aktif, bbm merupakan yang termasuk aplikasi chat yang wajib di pasang pada smartphone.

Untuk itulah, di artikel saya ini saya ingin mencoba membagikan tutorial atau cara mendaftar bbm di android. proses registrasi bbm untuk android bisa  di bilang sedikit berbeda dengan kegiatan messenger kebanyakan. kalau kegiatan messenger menyerupai whatsapp,telegram, dan wechat cuma butuh memakai nomor telepon.

Dan untuk bbm di butuhkan sebuah email untuk menggenerate atau menciptakan blackberry id-nya. untuk gambar pengenal per pengguna, blackberry ingin memperlihatkan yang disebut dengan isitilah pin bb.untuk panduan lebih jelasnya mengenai cara menciptakan akun bbm di android, kemudian mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Tutorial Cara Daftar Akun BBM Baru

1. Unduh bbm for android lebih dulu lewat link berikut ini: BBM di Play Store

2. Sebab loading bbm di android waktu pertama kali start cukup lama, saya menganjurkan kau untuk menciptakan blackberry id lewat pc. untuk itu, kemudian pergi halaman yang beralamat di : https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount.

3. Silahkan isi form yang berada pada halaman tersebut mulai dari id (isi dengan email aktif yang kau miliki), nama yang akan digunakan, password, sampai dengan sebuah pertanyaan keamanan. Untuk pertanyaan keamanan silahkan isi dengan pertanyaan menyerupai di mana kau tinggal, kemudian jawabannya di daerah kelahiran kamu

4. Sesudah kau mengisi seluruhnya, kemudian silahkan klik pada submit. sehabis itu kau ingin di bawa pada sebuah halaman pemberitahuan bahwa email aktivasi telah dikirim.

5. Buka email yang kau daftarkan pada blackberry id tadi, kemudian klik sebuah link aktivasi yang terdapat pada email tersebut.

6. Jika halaman konfirmasi telah terbuka. kemudian verifikasi dengan cara kau memasukkan password registrasi tadi, kalau kau sudah mengisi password dan email dengan benar, sehabis itu silahkan klik submit.

7. Jika proses yang kau lakukkan betul, kau akan dikirim pada sebuah halaman pemberitahuan bahwa konfirmasi kau sudah sukses dan blackberry id kau sudah sanggup digunakan ke aplikasi android yang sudah kau pasang terlebih dahulu.

8. Kemudian buka aplikasi bbm pada perangkat android kau kemudian silahkan pilih sign in (masuk)

9. Isi blackberry id dan form password dengan email yang kau pakai untuk mendaftar tadi, kemudian klik sign in.

10. Jika proses login berjalan, kau sudah sanggup membaca layanan yang di miliki bbm pada proses setting up bbm. satu pop up untuk menganalisa kontak pun sudah mulai muncul, kau sanggup melakukkan skip atau mengeklik ok. kemudian gunakan dengan kebutuhan kamu.

11. Sesudah loading selesai, bbm kau telah tamat dibikin dan kau sanggup lekas memasukan kontak, mengganti foto profil, atau melakukkan setting lainnya pada bbm kamu.

Sesudah kau melakukkan proses registrasi bbm di android menyerupai di atas, kau sudah siap memakai bbm di android. yang butuh kau lakukan seterusnya merupakan mencari sahabat untuk bbm kamu.

Ditahap ini kau sudah sanggup memasukan kontak sahabat dengan menambahkan pin bbm yang mereka punya, atau memperlihatkan pin bbm kau ke para sahabat di media umum serta minta mereka untuk meng-invite. terima kasih sudah berkunjung dan mudah-mudahan bermanfaat.

Baca Juga:

tags: ,